Minggu, 28 Februari 2016

TOP 10 Dj Indonesia

TOP 10 Dj Indonesia

di Indonesia juga ada nama DJ yang Keren!!!

1.Angger Dimas

Angger Dimas adalah seorang DJ asal Jakarta, Indonesia, dia juga pernah masuk  Top 150 DJs di DJMags 2015. Angger Dimas juga pernah ikut serta dalam acara Festival Musik terbesar yakni, Tomorrowland, Djakarta Warehouse Project, dll. Angger Dimas memainkan genre Electro House & Progressive House.

2. Winky Wiryawan

 Winky Wiryawan tidak asing lagi ditelinga kita saat ini. Mengapa? Karena DJ Winky pernah menjadi juri di acara Televisi The Remix, DJ Winky juga pernah menjadi seorang Rapper, pada tahun ini Winky Wiryawan menduduki posisi ke 2 dari sekian banyak DJs di Indonesia Versi TOPDEEJAYS.

3. DJ YASMIN

Siapa yang nggak kenal dengan DJ YASMIN ? DJ YASMIN sudah cukup terkenal di Indonesia bahkan dia juga pernah ikut di Event yang megah, DJ kelahiran 1988 ini lahir di Manchester, Inggris. Genre yang dia mainkan adalah Electro House & Progressive House.

4. DJ LTN

 DJ LTN yang menduduki posisi ke #4 cukup memiliki banyak fans, DJ LTN ini memainkan genre Trance & Progressive House.

5. Midnight Quickie

 DJ Midnight Quickie menduduki posisi ke 5 dari sekian banyak DJs di Indonesia, genre musik yang dia mainkan Electro House & Progressive House.

6. Dipha Barus

 Dipha Barus menduduki posisi ke 6 dari sekian banyak DJs di Indonesia, genre musik yang dia mainkan sama dengan Midnight Quickie Electro House & Progressive House.

7. DJ Echa

 DJ Echa menetap pada posisi yang ke 7, dia memainkan satu genre yaituElectro House.

8. Iyal Noor

 Iyal Noor sama dengan DJ Echa yang mempertahankan posisinya yang ke 8, dia memainkan genre Progressive House & Electro House.

9. DJ RAPPY

 DJ Rappy yang sebelumnya tidak masuk dalam kategori Tops 10 DJs Indonesia 2016 akhirnya naik 2 tingkat sehingga masuk 10 Terbaik menjadi posisi ke 9, dia memainkan genre Electro House & Dubstep.

10. DJ Voltrax

DJ Voltrax yang awalnya menduduki posisi ke 9 turun menjadi posisi ke terakhir (10), genre yang dia mainkan Electro House & Progressive House.
http://www.indonesiandj.com/

0 komentar:

Posting Komentar