Sabtu, 27 Februari 2016

Lagu cocok untuk Dance

 Modern Dance saat ini sedang populer populernya nih, tiap ada pentas seni di daerah saya modern dance selalu tampil, Ngomongin soal modern dance selain gerkan yang penting lagu juga tidak kalah penting, nah bagi sobat sobat yang lagi mau tampil modern dance tapi bingung pakai lagu apa, saya punya rekomendasi nih, kebetulan saya juga banget sama Dance, oke langsung simak CHECK THIS OUT!!



1. Rihanna feat Britney Spears - SM
Lagu ini uda populer sobat, lagunya asik banget, dan hentakan hentakan musik nya cocok buat dance energik.

2. LMFAO - Party Rock Anthem
wew, music nya lagu ini keren banget sob, ditambah rapp yang keren, pasti cocok buat gaya modern dance kita kita, uda tau lagunya?? kalo belum dengerin dulu pasti seneng binggo hehehe.
3. Timmy Trumpet & Savage - Freaks
Freaks!! hahaha, keren so pasti, cocok buat dance so pasti, ya iyalah masuk koleksi lagu modern dance saya :D wkwkwk.
4. Usher ft Pitbull - DJ Got us Falling In Love Again
masuk,, favorit saya nih selain lagu keren buat dance, lagu ini asiiikkk banget buat didengerin, ya mungkin karena emang musik dan suara merdunya pak Usher dan Om Pitbull hehehe,,


5. Taio Cruz - Dynamite
masih tergolong lagu favorit nih,, sering banget ku puter nih lagu sob!


6. Far East Movement - Like A G6
yeayy,, great!! hahaha,, maksudnya cocok binggo kalo buat dance, pasti sobat2 uda tau kan ini lagu.. !!

7. Edward Maya - Stereo Love
Favorit!! kasih tanda itu buat lagu ini,, hahaha, sangat wow saya suka.

8. Craig David - Insomnia
Cause I Insomniaa,, wkwkwk, uda pernah pakai lagu ni buat tampil dance saya,, keren pokoknya :D

9. Jennifer Lopez Ft. Pitbull - On The Floor
Uda tau lagu ini kan gaes,, keren kan cocok buat dance,, langsung aja

10. Justin Timberlake SexyBack
Pernah liat shaheer sheikh nge dance di acara ANTV yang Bolly Star Vaganza yang buka kancing itu wkwkwk,, keren , lagunya pakai lagu ini sob,, mangga mangga


11. Akon - Right Now (Na Na Na)
Aisik binggo buat dance gaes,, lagu ini tergolong bukan lagu baru sih, tapi ga kalah asik dari lagu baru2 pastinya, silahkan

12. GD X Taeyang - Good Boy
I AM A GOOD BOY, fantastik lagunya , iya lah saya kan VIP alias bigbang lover hahaha,, tapi beneran lagu nya yang satu ini keren banget dance nya cari di youtube bisa gaes,, buat gerakan sendiri juga gapapa kog,,

13. Big Bang - Bang Bang Bang
Banga Banga Banga,,, wkwkwk, lagu terbaru big bang nih gaes sobat sobatku, MV nya ditonton 6 juta kali hanya dalam 2 hari,, fantastic ,, cari di youtube gerakan dance nya kalau lagi gak ada inspirasi gerakan..

Sementara itu aja ya



0 komentar:

Posting Komentar