Minggu, 28 Februari 2016

Deadmau5

Joel Thomas Zimmerman (lahir 5 Januari 1981), yang dikenal profesional sebagai deadmau5 (diucapkan "deadmouse"), adalah produsen house music Kanada progresif dan pemain dari Toronto, Ontario.
Zimmerman menghasilkan berbagai gaya dalam genre rumah dan bentuk kadang-kadang lain dari musik elektronik. jejaknya telah dimasukkan dalam beberapa album kompilasi seperti 2007 In Search of Sunrise 6: Ibiza CD. Februari 2008 isu majalah musik Mixmag termasuk CD gratis yang berjudul MixMag Presents: The Hottest Nama Baru Dalam Dance! Deadmau5 Tek-Trance-Electro-Madness, dicampur dengan Zimmerman. Trek juga telah disertakan dan disajikan pada Armin van Buuren A State of Trance acara radio. Album debutnya, Dapatkan Scraped, dirilis pada tahun 2005, diikuti oleh orang lain dalam beberapa tahun ke depan. Hari ini, deadmau5 adalah salah satu seniman elektronik tertinggi dibayar di dunia. Dia telah menerima enam nominasi Grammy untuk karyanya.
Serta rilis solo sendiri, Zimmerman telah bekerja bersama DJ lain dan produsen, seperti Kaskade, MC Flipside, Rob Swire Partai dan Pendulum Knife, Wolfgang Gartner, dan pada sejumlah rilis, ia telah bermitra dengan Melleefresh. Sebuah awal 12 "single yang diproduksi pada vinyl berjudul" I Do not Want No Other "dirilis oleh Joel Zimmerman dan Derek Caesar di bawah nama grup" Dred dan Karma ". Album 2006 bertajuk deadmau5 Circa 1998- 2002 dirilis menggunakan alias "Halcyon441". Dia juga berkolaborasi dengan Steve Duda bawah alias, "BSOD", serta "WTF?" termasuk Duda, Tommy Lee, dan DJ Aero.2005-06: Dapatkan Scraped dan kompilasi diri dirilis
Zimmerman merilis debut album studionya, berjudul Get panenan pada 26 Juli 2005. lagu "Just Sebelum 8bit", "Nice Try, Kiddo" dan "Meng-upload dan download" dari Project 56 yang diedit dan diperluas di Dapatkan panenan di bawah nama "8bit", "Coba lagi", dan "Efek unspecial", masing-masing. Lagu "Bosan Kanada", "Intelsat" dan "Aku Lupakan" muncul kembali di album ini seperti, serta "The Oshawa Connection" dari deadmau5 Circa 1998-2002.
Tiga kompilasi diri dirilis, Project 56, Deadmau5 Circa 1998-2002, dan A Little Oblique, selesai pada tahun 2006, dengan Project 56 melihat rilis resmi pada bulan Februari 2008.
2007-08: label Mau5trap dan Random Judul Album
Pada tahun 2007, Zimmerman mulai sendiri label rekaman "mau5trap", yang, bersama dengan Rekaman Ultra dan Ministry of Sound, merilis album 2008 Acak Judul Album, yang melihat kolaborasi Zimmerman dan Chicago produser Kaskade dengan "I Remember". Acak Judul Album, melihat siaran digital pada September 2008 via Ultra Records di Amerika Serikat dan Ministry of Sound di Inggris dan Eropa. salinan fisik album yang dirilis pada bulan November 2008.
Di Amerika Serikat, kolaborasi Zimmerman dengan Kaskade, "Pindahkan untuk Me", mencapai nomor satu di chart Dance / Mix Tampilkan Airplay majalah Billboard di nya 6 September, 2008 masalah. Sejak itu, Zimmerman telah melihat dua lagu lainnya, juga kolaborasi ( "I Remember" dengan Kaskade & "Ghosts 'n' Stuff" dengan Rob Swire), mencapai nomor satu di chart Dance / Mix Tampilkan Airplay Billboard, membuatnya satu-satunya Kanada untuk memiliki tiga nomor satu lagu di chart itu. Ia juga Kanada keenam ke atas bagan itu, berikut Deborah Cox, Nelly Furtado, Dragonette, Justin Bieber, dan The weeknd, masing-masing dengan satu masing-masing.
2009-10: Untuk Kurangnya Nama Baik dan 4x4 = 12
Pada tanggal 22 September 2009, Ultra Records merilis album Untuk Kurangnya Nama Baik di Amerika Serikat, dan 5 Oktober internasional. Pada tur berikutnya pada musim gugur 2009, pertunjukan Zimmerman dicatat dan dibuat tersedia untuk dijual segera mengikuti konser di USB flash drive gelang. Untuk Kurangnya Nama baik mencakup dua lagu paling populer Zimmerman, "Ghosts 'n' Stuff" (menampilkan Rob Swire) dan "Strobe".
MTV bernama Zimmerman sebagai DJ rumah untuk 2010 MTV Video Music Awards dan MTV PUSH artis dalam seminggu pada tanggal 16 Agustus 2010. Ia mengungkapkan rasa terima kasih terhadap Lady Gaga dan David Guetta untuk membawa tari ke musik pop dan membuka jalan baginya ke arus utama. pada penghargaan, Zimmerman dilakukan dengan Jason Derulo dan Travie McCoy. Lagunya "Ghosts 'n' Stuff" telah ditampilkan pada soundtrack untuk MTV seri realitas Jersey Shore sebelumnya.
album studio kelimanya, berjudul 4 × 4 = 12, dirilis pada 6 Desember 2010 di Inggris dan 7 Desember 2010 di Amerika Serikat. Single "Beberapa Chords", "Hak Hewan", "Kebutuhan Sofi Ladder" telah dirilis dan telah ditampilkan pada album, dengan "Angkat Senjata Anda" dirilis pada tahun 2011. "Beberapa Chords" adalah fitur pada episode CSI: Crime Scene Investigation mana Zimmerman membuat penampilan cameo, dan versi instrumental dari "Sofi Kebutuhan Tangga" adalah fitur dalam film The Hangover Part II.

0 komentar:

Posting Komentar