Sabtu, 27 Februari 2016

3 Lagu EDM yg Kalem

Electronic Dance Music atau EDM jadi kekuatan industri musik dunia pada tahun 2014. Dengan munculnya banyak DJ-DJ berkualitas dari Eropa, EDM seakan mengubah dirinya sebagai kiblat musik saat ini.Meski terbilang cukup cerewet lantaran terlalu banyak lirik di opening, Afrojack lihai melihat potensi untuk memaksimalkan sentuhan progressive house.
Mengajak rekannya Spree Wilson untuk berkolaborasi, Afrojack sukses menghadirkan melodi yang nendang keseluruhan. Well, The Spark mungkin jadi salah satu pilihan tembang EDM yang ringan untuk dinikmati.

martin garrix - wizard

Martin Garrix Wizard
Pasti banyak yang tidak menyangka kalau tembang penuh energi ini dibuat oleh dua DJ muda kenamaan Eropa. Variasi beat yang dihadirkan di lagu ini cukup penuh warna.
Meski salah lagu Animals punya loop lebih catchy, Wizard tampil menggebrak kencang di setiap opening lift-nya. Yang jelas, Wizard cocok dinikmati di tengah malam yang penuh kesunyian.
Nicky Romero Toulouse
Sebagai seorang Disc Jockey atau DJ, cowok berusia 25 tahun ini sangat lafal memainkan tempo electro house. Contohnya tembang Tolouse yang memadukan banyak unsur dubstep dan electro robotic khususnya dibagian klimaks.
Tidak heran, Romero sempat dinobatkan sebagai DJ top dunia pada 2012. Menempati posisi 17 dan tujuh dalam dua tahun berturut-turut, R0mero punya potensi yang sangat besar untuk menggeser posisi dari David Guetta atau Armin Van Buuren.

0 komentar:

Posting Komentar