Senin, 07 Desember 2015

Konser Musik Terbesar Di Dunia

Konser musik merupakan salah satu bidang kerja Event Organizer dan juga ajang bagi penyanyi atau grup band untuk mempromosikan lagu mereka. Konser musik bisa menjadi suatu kebanggaan bagi penyelenggara maupun pengisi acaranya, apalagi jika konser musik tersebut sukses dan dihadiri oleh banyak penonton, karena banyaknya penonton.


1. Tomorrowland-Konser ini digelar setiap bulan juni dan berlangsung selama 3 malam berturut-turut. Konser ini diselengarakan bergantian di beberapa negara, rekor terbanyak dihadiri 120rb orang. Artis yang tampil di konser ini antara lain : David Guetta, Afrojack, Nicky Romero, Steve Aoki, Martin Solveig, dan Swedish House Mafia. kadang dijadikan tolok ukur sukses atau tidaknya sebuah konser.

2. Woodstock – Woodstock merupakan salah satu festival musik legendaris yang diadakan di USA dan dalam setiap pergelarannya dihadiri oleh ratusan ribu penonton, tercatat yang terbesar dihadiri sekitar 400rb orang. Bahkan ada penonton yang berkemah di area festival hanya untuk dapat menyaksikan idola mereka manggung. Artis yang pernah tampil di woodstock diantaranya: Jimi Hendrix, Janis Joplin, Santana dan The Who.
 
3. Toronto SARS Benefit Festival – Konser ini diadakan tahun 2003 untuk memperingati penyakit SARS, jumlah penonton yang hadir 450rban orang. Artis yang tampil di acara ini adalah : Rolling Stones, AC / DC dan Justin Timberlake.

 
4.Simon & Garfunkel Reunion- Konser ini diadakan tahun 1981 di Central Park USA dan dihadiri sekitar 500rban orang.
Simon-Garfunkel-in-Central-Park-1981-
5. Isle of Wight Festival – Konser yang diadakan di Inggris ini dihadiri sekitar 600rb orang. Artisnya a.l The Who, Leonard Cohen dan The Doors.

6.Rod Stewart Concert (1994) – Konser ini merupakan yang paling spektakuler yang tercatat dalam sejarah. Konser ini berlangsung di  Copacabana Beach Rio De Janeiro  Brazil, Spektakulernya adalah penonton yang hadir sekitar 3.5 jt orang (AWESOME.!!!!). Untuk sebuah konser tunggal ini adalah pencapaian yang sulit untuk dikalahkan.
10 Konser musik terbesar 
SALAH SATU VIDEO ROD STEWART CONCERT..
 

0 komentar:

Posting Komentar