Sabtu, 28 November 2015

Para Dj terpopuler

Angger DimasQuote:
Angger Dimas lahir pada tanggal 1 Maret 1988 (25 tahun). Ia adalah musisi elektronik, DJ (Disc Jockey), dan juga seorang produser dari Jakarta. Angger Dimas sudah menujukkan bakatnya sejak umur 7 tahun dengan bermain gitar. Dan dia pertama kali aktif di klub scene Jakarta pada tahun 2009. Dia sudah dinobatkan menjadi DJ nomer satu di Indonesia oleh thedjlist.com.

Ia mengawali karirnya dengan menandatangani kontrak dengan salah satu label rekaman di Australia, Australia Vicious Recordings di awal tahun 2009, dengan debut rilisnya “Duck Army” yang dimainkan oleh Tocadisco, Joachim Garraud, Laidback Luke, dan lainnya. Selanjutnya ia berkolaborasi dengan salah satu band yaitu Vandalisme dan dia mendapatkan dukungan internasional pada perilisan lagu “She Got It” yang kemudian disertakan di Ministry of Sound Australia Annual 2010 CD dan kemudia dimainkan oleh Sebastian Ingrosso sebagai lagu pembuka pada acara malam tahun baru di Melbourne “Sensation”. Lalu kolaborasi mereka ini banyak terdengar di playlist David Guetta, Chuckie, Armand Van Helden, Laidback Luke, dan juga Axwell.
HardwellQuote:
Robbert van de Corput (lahir 7 Januari 1988 di Breda, Belanda), lebih dikenal dengan nama panggung Hardwell, adalah Dutch big room house and electro house DJ dan produser musik. Dia terpilih sebagai DJ No. 1 Dunia di tahunan Top 100 DJ polling DJ Magazine pada tahun 2013 dan 2014


Quote:The ChainsmokerQuote:
The Chainsmokers adalah orang asal Amerika, New York City , disc jockey / produser / penulis lagu duo yang terdiri dari anggota Andrew Taggart dan Alex Pall. Duo ini mulai terkenal dengan 2.014 hit mereka "#Selfie"


Quote:AfrojackQuote:
Nick van de Wall (lahir 9 September 1987), biasa dikenal dengan nama panggung Afrojack, adalah seorang produser musik Belanda dan DJ. Pada tahun 2014 ia merilis album debutnya Lupakan Dunia. Afrojack selalu ada di top 10 of DJ Mag Top 100 DJ's


Quote:ZeddQuote:
Anton Zaslavski (lahir 2 September 1989), yang lebih dikenal dengan nama panggung Zedd (/ˈzɛd/), merupakan produser musik dan DJ berkebangsaan Rusia-Jerman. Pada awalnya Ia memproduksi musik pada genre electro house, namun berkembang dari progressive house, dubstep, dan musik klasik. Zedd tumbuh dan memulai karirnya di Kaiserlautern, Jerman. Karya Zedd yang paling terkenal saat ini ialah "Clarity" bersama musisi Foxes yang mendapatkan peringkat nomor 8 di Billboard Hot 100 dan nomor satu di Hot Dance Club Songs, serta Break Free, lagu yang menduduki peringkat 4 di Billboard Hot 100 dan peringkat 1 di Hot Dance/Electronic Songs. Dia juga memenangkan piala Grammy award untuk Grammy Award for Best Dance Recording di 56th Annual Grammy Awards untuk lagu "Clarity"


Quote:AviciiQuote:
Tim Bergling (lahir 8 September 1989), yang lebih dikenal dengan nama panggung Avicii (a-VEE-chee; styled dengan ɅVICII atau ◢ ◤) adalah Pemusik elektronik, DJ, produser rekaman Swedia.Tim Bergling Avicii berada di peringkat ke-3 di daftar tahunan DJ Magazine Top 100 DJs pada 2012 dan 2013 dan telah dinominasikan dua kali untuk Grammy Award, sekali untuk karyanya pada "Sunshine" bersama David Guetta pada 2012 dan untuk lagunya "Levels" pada tahun 2013. Beberapa lagunya yang paling terkenal adalah "You Make Me", "Hey Brother" dan "Addicted to You".


Quote:Calvin HarrisQuote:
Adam Richard Wiles (lahir 17 Januari 1984; umur 31 tahun), lebih dikenal dengan nama panggung Calvin Harris, adalah seorang DJ, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Skotlandia. Album debutnya, I Created Disco, dirilis pada tahun 2007 dan berisi singel-singel top 10 seperti "Acceptable in the 80s" dan "The Girls". Album studio keduanya, Ready for the Weekend (2009), meraih posisi puncak dalam UK Album Chart dengan singel andalan "I'm Not Alone", "Flashback" dan "You Used to Hold Me".

Sebuah album remix berjudul L.E.D. Festival dirilis pada bulan Juli 2010 sebagai album gratis dalam Mixmag edisi Agustus. Harris merilis album studio ketiganya, 18 Months pada bulan Oktober 2012, yang berisikan singel-singel seperti "Bounce", "Feel So Close", "Let's Go", "We'll Be Coming Back", "Sweet Nothing" dan "Drinking from the Bottle". Harris juga menulis dan memproduseri album bagi artis rekaman lainnya, termasuk Kylie Minogue, Sophie Ellis-Bextor, Dizzee Rascal, Cheryl Cole, Example, Rihanna (dengan singel larisnya "We Found Love") dan Kesha.

Berdasarkan Forbes, Harris adalah DJ dengan bayaran paling tinggi pada tahun 2013, yaitu mencapai $46 juta


Quote:Oliver HardensQuote:
Oliver Heldens (lahir Olivier Heldens; 1 Februari 1995). Adalah seorang produser musik Belanda dari Rotterdam di Belanda 2013 lagu-Nya, "Gecko", menarik perhatian Tiësto, yang ditandatangani dia untuk label; Musical Freedom- dan merilis lagu dengan vokal dari penyanyi Inggris Becky Hill pada 23 Juni 2014. Heldens juga memiliki podcast mingguan berjudul Heldeep Radio Dia telah sukses besar di Inggris. lalu dalam 12 bulan, memiliki 3 top 5 single, mereka menjadi lagu 'Gecko (Overdrive)', 'Last All Nigh (Koala) dan remix nya Dr Kucho!' s 'Can't Stop Playing' mencapai angka 1, 5 dan 4 dengan single mereka. Dia dianggap sebagai salah satu the best up-and-coming producers.

Quote:AlessoQuote:

Alessandro Lindblad (kelahiran 7 Juli 1991), umumnya dikenal dengan nama panggung Alesso, adalah DJ Swedia dan electronic dance music producer. Dia telah bekerja dengan banyak EDM (dan artist lainnya), termasuk Avicii, OneRepublic, Calvin Harris, Usher, David Guetta, dan Sebastian Ingrosso. Ia juga telah tampil di berbagai festival musik, termasuk Coachella, Electric Daisy Carnival, Tomorrowland, dan UMF 2015. pada tahun 2012, MTV bernama Alesso. salah satu "EDM Rookies to Watch," dan Madonna, yang mengundangnya untuk memilih jadwal MDNA Tour, Alesso disebut "the next big thing in dance music". pada tahun 2014, ia menempati urutan ke-15 dalam daftar DJ Magazine dari 100 DJ. album debut full-length Nya FOREVER sudah ditentukan akan dirilis pada 22 Mei 2015 oleh Def Jam Recordings .


Quote:Nicky RomerOQuote: Nick Rotteveel (lahir 6 Januari 1989), lebih dikenal dengan nama panggung Nicky Romero, adalah seorang DJ dari belanda dan produser music. Dia telah bekerja dengan, dan mendapat dukungan dari DJ, seperti Tiësto , Fedde le Grand , Sander van Doorn , David Guetta , Calvin Harris , Armand Van Helden , Avicii dan Hardwell . Ia saat ini menempati urutan No. 8 dari DJ Magazine ' s Top 100 DJ tahunan berdasarkan poll. Dia dikenal karena hit lagunya"Toulouse", dan menjadi hit single nomor satu di Inggris dengan " I Could Be the One "dengan Avicii .   sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/5562ff2d118b4660278b456b/dj-terbaik-dan-terpopuler-di-dunia-2015/ 

0 komentar:

Posting Komentar