Sabtu, 28 November 2015

dj hip hop terkenal

Dj-dj hip hop terkenal

- dj kool herc (lahir pada tahun 1955),penemu daripada teknik breakbeat,adalah “the father of hip hop culture”,bapak dari budaya hip hop.

- grandmaster flash (lahir pada tahun 1958), salah seorang pioner terbaru pada hip-hop djing, cutting, and scratching.menciptakan teknik quick mix dimana mengijinkan seorang dj,memperpanjang sebuah “break” menggunakan dua kopi rekaman yang sama;dimana sangat esensial dengan ditemukannya turntablism modern

- afrika bambaataa (born 1960), instrumental dalam perkembangan hip hop dari sejak lahir di bronx selatan sampai sukses di kancah internasional.menciptakan track hip hop pertama dengan dilengkapi synthesizers; “the godfather of hip hop”.

- jam master jay (1965-2002), pendiri dan dj dari run-dmc, salah satu grup hip hop paling inovatif dari masa ke masa.

- eric b. (born 1965), setengah dari duo eric b. & rakim,mempopulerkan sampel funky hip hop james brown di akhir 1980-an.

- terminator x (born 1966), dj dari grup hip hop paling berpengaruh yaitu public enemy.

- dj qbert (lahir pada tahun 1969),anggota pendiri dari grup turntablism, adalah seorang invisibl skratch piklz dan pemenang tiga kali international dmc award.

- mix master mike (lahir pada tahun 1970), dj yang terampil dari grup beastie boys, pemenang tiga kali dari international dmc turntablism award.

0 komentar:

Posting Komentar